Mencoba Galau

Tadi pagi abis bangun tidur, gue nyari sarapan. Ke meja makan ehh nggak ada makanan. Baru inget nyokab lagi overseas. Akhirnya ngambil handuk terus jalan ke kamar mandi. Sampai depan kamar mandi, gataunya malah balik badan terus buka kulkas. Laper. Liatin isi kulkas, ga ada makanan. Ngambil 1 kotak susu, terus minum sampe lega. Masih tetep laper. Akhirnya ngabur keluar rumah terus ke depot bunda buat makan bubur.

Kelar makan, gue ngenet bareng temen - temen. Ngabisin waktu nggak jelas sampai jam makan siang. Terus makan siang di Warung Risa. Makan ayam goreng. Sikat habis, eh kepedesan. Ternyata itu ayam di kasih sambel. Gue benci sambel. Sial banget.

Sekarang gue bingung kenapa malah curhat soal makanan. Padahal gue lagi nyoba galau. Ngapain nyoba galau? Karena gue jarang galau. Tapi bukan jarang juga sih sebenernya. Gue sering galau. Kalau boleh jujur sih bukannya sering. Hampir tiap hari gue dilema sama si doi, bikin gue galau galau dan galau. Hidup gue penuh kegalauan. Sampai - sampai gue nyiptain moto galau. "Gak galau, gak gaul!". Maksudnya apa juga gue nggak ngerti. Yang penting gue galau.

Buka twitter, ngetweet, terus ga sengaja liat si do'i ngetweet. Iseng - iseng buka timeline dia. Baca - baca mention sama Retweet dia. Akhirnya nemu mention rayu - rayuan ama cowok. Bikin gue kesel. Kesel sama galau itu beda! tapi, karena kesel gue malah jadi galau. Pocong bilang "kalau kamu galau maka bershowerlah.." jadi gue cabut aja langsung ke kamar mandi. Masuk kamar mandi, ga bawa handuk ga pake apa - apa terus sadar. Gue ga punya shower di kamar mandi gue. Akhirnya GALAU lagi. keluar kamar mandi , masuk kamar terus rebahan. Ehh ketiduran. Gagal galau.


Sore - sore gue bangun. Liat jam udah hampir jam 6. Baru inget ada tugas kuliah. Alih - alih galau, gue malah panik ngelantur. Ngerjain tugas cepet - cepet. Hampir aja putus asa. Tapi google nolongin gue dengan sangat bagus. Tugas gue tinggal copas doang. Thankyou google, you're a Life Saver!

Nonton TV, putar musik, matiin lampu. Saat gini gue merasa jauh lebih galau. Tapi nyamuk datang dan merusak prosesi peng-Galau-an gue. Gue ngamuk nyalain lampu. Terus duduk. Liatin TV cuman pelototin TV. Bengong ga begerak. Utak - atik remote. Ganti channel drama korea. Gak ketemu. Yaudah akhirnya malah nonton Spongebob. malah ketawa. Karena kesel, matiin TV. Nyari makan malam terus pulang. Nulis ginian sambil kesel. Ngomong ama diri sendiri "Gue pengen Galau!" . Ehh, ternyata gue ngantuk. Sekarang gue tidur aja. Maaf, enggak nyambung.

0 komentar:

Posting Komentar