Teh Kotak

Lo semua pastinya punya seenggaknya 1 jenis snack atau minuman ringan favorit kan? Apa? enggak? Maaf sepertinya gue connect ke Blog zaman purba.

Nah sekarang mungkin sudah bener. Sekali lagi gue tanya. Lo pada punya snack atau jenis minuman ringan favorit nggak? Well, apa aja yang loe makan/minum paling sering. Misalnya pete goreng, jengkol bakar, jus terasi dan lain - lain. Punya? Gue sih punya ( sorry gue G4O3L ).

Gue cuman pengen sharing sebuah hobby kecil gue. Gue suka minum. Gue orangnya dehidran banget, dan hidup tanpa air bagaikan hidup tanpa pacar menurut gw. Itulah sebabnya gue pinter setelah makan Sosis So nice. Intinya gue pokoknya kadar minumnya lebih monster lah! Makan 1 piring minum 5 gelas. Yaa gitu deh.

Sekarang dengan keadaan semacam ini, gue sangat membutuhkan minuman yang praktis. Gue butuh minuman yang kemasannya enggak kegedean, isinya bisa menyegarkan, menghilangkan haus, pusing, sakit kepala sebelah, pegelinu, asam urat dan gangguan kehamilan. Okey, ini minuman atau obat generik?

Serius nih ya, gue sangat sangat enggak bisa lepas dari minuman fleksibel. Memang banyak sekali pilihan diantara minuman ringan yang menyegarkan, dengan iklan yang isinya pake acara nyebur sana nyebur sini. Tapi hanya satu yang berhasil menaklukan hati gue. "Teh Kotak"

Pasti lo semua pernah nyoba Teh Kotak kan? Enggak? Tapi seenggak - enggaknya lo pada pernah liat Teh Kotak kan? ENGGAK JUGA? Ini blog gue nyasar ke Tahun berapa sih?
Yaudahlah, gue kasih lihat bagaimana penampakkan minuman ringan menyegarkan ini.





Dan yang paling Menggugah lidah yang ini nih :


That's all guys, time to sleep now. See you ! Selamat menikmati gambar Teh Kotak kalian!

0 komentar:

Posting Komentar