kabur dari rumah..

huaah..

susah juga ya kalo kita punya selisih paham khususnya sama orang tua..
apalagi kalo orang tua kita itu tipikal yang keras kepala dan nggak mau mengalah kek nyokab gue ini..
akhirnya, it's all ends here..
gue hidup di jalanan tanpa kasih sayang siapapun karena gue memilih untuk kabur dari rumah. kabur yang mungkin sementara, atau bahkan selamanya. semua itu bakal di tentukan malam ini.

SIAL!

padahal gue lagi di tengah tengah mid-test , dan sekarang gue duduk di bangku kelas 12 SMA. sempet sempet nya gue mengalami hal tragis kayak begini. gak rasional abis..

maaf ya mah, mungkin aku emang darah daging mamah. tapi kita nggak sejalan fikiran. jadi mungkin aku pergi aja.
PS: nggak usah nyari aku.




Ya Tuhaan, sekarang gue bener bener buta.
sekarang gue berdiri sendiri tanpa perlindungan mamah.
modal gue sekarang cuman 50rb. kalau gue pulang sekarang gue itu banci.
kalau gue pergi terlalu jauh mungkin gue bakalan...
mati konyol
di jalanan.

parahnya pacar gue udah nggak ngebales sms. apa ini artinya nyokab dah ngontak dia, terus bentak dia, caci maki dia?
masa gue yang mikir dengan cara ini bakal memudahkan fikiran dia malah ngancurin dia pelan - pelan?
Sekarang gue duduk depan komputer, nulis ini sebagai seorang lelaki dan BUKAN anak - anak lagi.


Hidup itu pilihan.
dan kelihatannya.. Pilihan gue untuk merusak masa depan gue sendiri..

1 komentar:

Vendetta archy Enemy mengatakan...

ente sama nasib sama ane gan ..
ane juga kabur,,
mungkin untuk selamanya juga...
ane aja idup lumayan lah masih bisa nafas ...

Posting Komentar