Let's be Happy!!

ketawa ketawa ketawa

kenapa gue bold?
karena ketawa itu artinya hepi ! dan semua hepi hepi itu artinya senang senang..
funfunfuun!

kek senyuman yang ada di wajahnya spongebob ini.




















Hei tuan sponge kuning yang selalu ceria, mari berteman!
karena ku dengar saat kita bergaul dengan anak anak rajin, kita akan termotivasi untuk menjadi anak yang lebih rajin.
saat kita berkumpul dengan anak anak nakal, bukanlah tidak mungkin kita pun akan mendapat efek negatif.
maka dari itu aku fikir jika kita berteman, aku akan dapat terus tersenyum dan tertawa bersamamu..

Aye~aye Captain!


Nama lengkap gue Ryan Juliandi, lahir di Banjarmasin Kalimantan Selatan pada tanggal 4 Juli 1993.
Singkat tentang gue..
gue punya hidup yang lumayan menarik (bagi gue) dan tidak sedikit tawa dan ceria mengisi hari hari gue.
kenapa gue menulis ini disini? karena gue tau disini adalah tempat terbaik buat menuliskan apapun yang gue inginkan selama masih dalam batasan moral..

tiap orang pasti punya visi dan misi dalam hidup mereka.
gue yakin seyakin yakinnya..

ada orang yang misinya buat jadi sukses dan punya everything di dunia ini.
ada juga yang misinya buat membahagiakan orang orang di sekitarnya (wooww mulia bangett!)
ada yang misinya bahkan nggak jelas. contohnya menguasai dunia, menjadi idolah tiap wanita, menjadi pujaan tiap pria dan masih banyak lagi sebanyak jumlah manusia di dunia.

jika soal visi dan misi..
gue punya banyak gan, banyaaaaaakkk bangett.

kalau di kategoriin mungkin begini nih hasilnya


hhahaha
just kidding! ;)

kategori pertama visi dan misi sebagai seorang laki - laki.
  1. gue ingin orang - orang menghargai kehadiran gue di masyarakat.
  2. gue ingin wanita melihat gue sebagai seseorang yang tiada duanya di dunia.
  3. gue ingin melihat seorang gadis yang bisa mencuri hati gue yang dingin menjadi istri gue nantinya. Tuhan kabulkanlah! (amien )
  4. gue ingin punya body sixpack dan atletis biar orang - orang pada iri
  5. gue ingin jadi pria yang berhati kuat dan bukan hanya fisiknya saja.

kedua, kategori visi dan misi sebagai seorang anak.
  1. gue ingin bokap dan nyokap bisa akur.
  2. gue ingin nyokab gue menikmati masa tua dengan senyum bangga melihat putra putrinya sukses.
  3. gue ingin nyokab gue bisa nerima cewek yang sedang membuat gue tergila gila. love you darling! :)
  4. gue ingin bisa kerja secepatnya dan menghasilkan duit sendiri, biar ortu nggak repot lagi ngurusin gue.
trakhir, kategori visi dan misi sebagai seseorang..
  1. gue ingin mencintai dan dicintai oleh satu hati saja untuk seumur hidup gue.
  2. gue ingin semua mimpi kecil gue terkabul satu persatu.
  3. gue ingin menjadi lebih baik.
  4. gue ingin bisa jadi lebih rajin dalam segala hal.
  5. gue pengen bisa menahan semua emosi gue dan menjalani apapun dengan kepala dingin.
  6. gue pengen nikita willy kenal ama gue (dan kalo ada kesempatan apapun bisa terjadi heheheh) :D


lucu juga membaca semua tulisan tidak jelas dari gue ini,
tertawakanlahh..
karena tujuan gue menulis adalah untuk membuat kalian semua tertawa dan bahagia.

berbahagialah blogger! off to the next thread yang pastinya konyol :D

0 komentar:

Posting Komentar