Kok gue jomblo?

Ini dia nih pertanyaan yang paling mematikan. Lebih mematikan dari bisa king cobra. Kalau bisa sih gue selalu ngindarin yang namanya pertanyaan, karena gue harus ngejawab. Dan karenanya gue benci pertanyaan, khususnya matematika.

Kalau ditanya soal "kok kamu ganteng?" , gue pastinya bakal dengan senang hati jawabnya "ga kok, baru juga seblas duablasan sama Brad Pitt". Gue juga nggak sombong kan? terbukti lewat jawaban gue. Itu sih pertanyaan simple yang jawabannya udah pasti ( dengan narsisnya ) gue jawab. Tapi, kalau pertanyaannya yang satu ini, gue cuman bisa diem, diem dan diem. What question?


Kok loe jomblo?Tautan



Biasanya sih gue jawab "Lagi males pacaran, biasalah.. Single itu bebas bro" . Saat itu gue sudah merdeka 45 karena gue berhasil ngasih alasan paling bijaksana dan ga bikin diri gue jadi bulan - bulanan. But, here comes another F*cking question :




Lama bener loe ngejomblo, loe normal ga sih?




Walaupun agak shock, gue harus bisa bersikap cool dan ngasih jawaban paling logis. Misalnya "Gue sibuk meeen, prestasi nomer 1. Gue pengen jadi young enterpreneur lo tau kan? makanya gue fokus ke studi aja dulu" . Genderang jai ho jai ho gue pun sentak bergemuruh. Gue sukses! ngeles dari marabahaya bulan - bulanan akibat nge-JOMBLO .

Nafas lega di hidup gue mahal cing. Baru bentar gue bisa ngisep udara sehat, ehh masih ada lagi pertanyaan memojokan di hidup gue. Dan yang ini paling enggak bisa gue terima:




Buktiin dong kalo loe bisa berenti JOMBLO..




Sekarang gue udah terdesak di ujung tebing yang ada di ketinggian 2Km, sementara dibelakang gue ada 30 ekor singa , 25 ekor buaya, 20 ekor serigala dan 1 orang sumanto yang kelaparan. Gue helpless dan end-up "...."


Gatau deh ya apa yang salah sama kehidupan percintaan gue. Fikir - fikir bener juga apa yang orang tanyain barusan, kok gue jomblo ya? Apa karena gue kurang ganteng? Ga mungkin! Banyak kok yang demen sama gue, ribuan bahkan. Nyamuk.

Karena gue pelit? Ahh ga mungkin! terakhir kali gue traktir temen - temen, gue ngabisin 5rb buat beliin Aqua gelas 10 temen gue kok.

Jangan - jangan karena gue sombong? Tapi kapan pernah gue sombong? Gue orangnya ramah tamah bersahaja banget. Buktinya banyak orang yang ketawa tiap liat gue jalan di depan mereka. Mungkin saking cutenya gue. Tapi aneh deh, orang - orang liat nya ke arah resleting gue dulu baru ketawa. Apaan yang aneh emangnya?


Intinya gue sebagai laki - laki merasa cukup kompeten dan berhak mendapatkan pasangan. Wanita tentunya. Dan oleh sebab itu maka gue dengan ini menyatakan bahwa gue akan menemukan pasangan itu, walau badai menghadang, walau rintangan membentang, walau penjajah menodongkan senjata, walau bumi gonjang-ganjing walau ahhh apalah pokoknya stop!

Langkah pertama gue adalaaaaaaah !!

"Siapa yang mau jadi cewek gue, ayo sini ayo sini! gue jomblo nih gue jomblo woy!!"

*Desperate*

2 komentar:

Rifqi Rizaldy mengatakan...

blog walking ..jombloo hmmmm ..tak tau lah apa itu jomblo .hauhua

Ryan Juliandi mengatakan...

wbahaahahahahahaha oh no jomblo means crazy

Posting Komentar